Betul-Betul Parah! 5 Artis Indonesia punya tato di tubuh yang paling ekstrim dan mengerikan

Betul-Betul Parah! 5 Artis Indonesia punya tato di tubuh yang paling ekstrim dan mengerikan

Tato merupakan lambang dari seni atau melambangkan tentang pribadi seseorang. Berikut ini adalah artis Indonesia kenapa dia membuat tato dan dengan juga dengan alasan apa? Artikel ini akan membahas artis wanita Indonesia yang bertato ekstrim. Setiap tato – tato mereka memiliki kisah mengandung kisah sendiri dan dengan pertimbangan yang matang. Berikut ini adalah kisahnya :

Sheila Marcia



Tato yang dimiliki Shelia Marcia memiliki banyak sejarah. Tato yang di bagian lehernya ia tuliskan nama anakanya yaitu Leticia dengan alasan di mencintai anaknya dan akhirnya di bikinlah tato di leher artis yang pernah terkenal masalah narkoba ini. Tidak hanya di leher saja, tetapi dia juga ada simbol “playboy” di bagian perut bawah sebelah kiri, juga terdapat tato salib yang terdapat di punggungnya dan juga terdapat tato Rosario yang melingkar di tangan yang sama dengan suaminya yang melambangkan sebagai lambang ikatan cinta.

Chantal Della Concetta




Wanita ini adalah presenter Sindo TV yang kabarnya terdapat 5 buah tato di tubuhnya, 2 diantaranya memiliki makna yang penting bagi wanita ini. Berikut ini adalah alasannya di menato “tato yang terdapat di tubuh saya itu menggambarkan gambar orang – orang yang telah mendukung dia. Contohnya Boen, itu merupakan panggilan bapak saya yang terdapat di mata kaki kanan, kalau Atje itu nama panggilan mama sayang yang terdapat di mata kaki bagian kiri”.

Melanie Subono




Artis ini dia menuangkan kisah hidupnya dengan menato tubuhnya. Contohnya kupu – kupu dipilih sebagai tato yang pertama yang dimiliki oleh penyanyi rock ini. Dia juga menato bagian pergelangan tangannya juga dengan gambar kupu – kupu. Selain kupu – kupu wanita kelahiran jerman ini juga memiliki tato di bagian lengan tangan kanannya dengan gambar kalung yang dikelilingi 4 burung dan juga terdapat bros yang berwarna merah. adavjuga tato di pergelangan kaki kirinya.

Cinta Penelope



Paling kalian masih ingatkan dengan lagu keong racun? Yap.. dialah cinta Penelope yang namanya pernah melejit bersama putri lana yang tergabung dalam sebuah grup vokal yakni Putri Penelope yang di asuh oleh Charli ST 12.
Artsi ini terkenal dengan banyak tato di tubuhnya. Pada tahun 2010an artis ini pernah menikah sebanyak 3 kali yang terdapat tato di sepanjang tangan bagian kanan, pinggang sebelah kiri, paha sebelah kanan dan juga di punggungnya. Kabarnya si Cinta ini sedang menghapus tatonya dengan alasan dia memang ingin menghapus tatonya.

Tamara Geraldine



Wanita ini mempunyai tato sebanyak 10 di bagian tubuhnya dan masing – masing tato itu mempunyai kisahnya masing – masing ujarnya. Salah satunya di menanto wajah anaknya yang berusia tahun di bagian punggung dan juga tanggal pernikahannya dengan Tien Thinh Pham dari Vietnam dan dia juga menato bagian lehernya di bagian kanan dengan gambar rajah tiga binatang.


Sumber: Hiburan.dbagus

Post a Comment